Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Nadalsyah Kunjungi Pemondokan Kafilah FSQ

  • Oleh Ramadani
  • 16 Oktober 2017 - 16:28 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupat Barito Utara, Nadalsyah didampingi, Ketua Tim Penggerak PKK, Sri Hidayati Nadalsyah, Sekda Jainal Abidin beserta Ketua Dharma Wanita Persatuan, Erni Jainal Abidin dan kepala dinas melakukan peninjauan ke pemondokan kafilah peserta Festival Seni Qasidah (FSQ) ke-VI tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (16/10/ 2017).

Bupati Nadalsyah mengatakan tujuan kunjungan ke pemondokkan kafilah adalah merupakan bentuk silaturahmi serta perhatian pemerintah untuk mengetahui situasi di lapangan.

Selain itu untuk memberikan motivasi dan dukungan kepada seluruh peserta yang mengikuti cabang lomba yang di pertandingkan.

Selain itu juga bupati melakukan pengecekkan sarana pendukung pemondokan meliputi sarana air bersih, penerangan, MCK, trasportasi kafilah dan menu makanan yang disajikan di pemondokan sesama kafilah.

Bupati mempersilahkan kepada pimpinan kafilah untuk menyampaikan apa-apa yang menjadi permasalahan dilapangan dan jangan ditutup- tutupi agar menjadi perbaikan dan pelajaran.

Saat bupati mengunjungi pemondokan kafilah Kabupaten seruyan di Jalan Cempaka Putih, pimpinan rombongan Kafilah Kabupaten Seruyan Gembong, Setiawan mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Barito Utara yang telah menerima dan memberikan pelayanan yang maksimal, sehingga seluruh kafilah selama berada di Kabupaten Barito Utara merasa seperti rumah sendiri.(RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru