Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rojikinnor, Sekda Kota Terpilih Banjir Ucapan Selamat

  • Oleh Rokim
  • 17 Oktober 2017 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Rojikinnor yang saat ini masih menjabat Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Palangka Raya mendapat banyak ucapan dari para koleganya.

Banjirnya kata ucapan ini karena nama Rojikinnor oleh Walikota Palangka Raya Riban Satia sudah diumumkan sebagai Sekda Kota Palangka Raya terpilih.

Nama Rojikinnor mampu 'mengalahkan' dua rivalnya yang juga diusulkan menjadi calon sekda ke gubernur, namun gubernur lebih memilih kepada Rojikinnor ketimbang kepada Hera Nughrahayu dan Sahdin Hasan.

Banyaknya ucapan selamat yang diberikan kepada Rojikinnor ini banyak berhamburan di media sosial Facebook. Salah satu kolega Rojikinnor yang memberikan ucapan adalah Wawan Berlison.

"Selamat kepada Bapak H Rojikinnor Jamhuri yang diberikan amanah sebagai Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya, semoga selalu mendapatkan kemudahan dan lindungan Allah SWT... Aamiin," tulis Wawan Berlison dalam akun Facebook-nya.

Ucapan selamat juga disampaikan Franklin Tiong New. Dalam akun Facebook-nya Franklin Tiong New mengucapkan 'Selamat & sukses selalu buat dinda Rojikinnor Jamhuri sebagai sekda Kota Palangka Raya. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru