Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala DLH Kapuas Imbau Masyarakat Jaga Kebersihan Untuk Pertahankan Adipura

  • Oleh Hamdi
  • 18 Oktober 2017 - 17:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Kapuas, Saleh Makki mengimbau masyarakat Kabupaten Kapuas untuk menjaga kebersihan dalam rangka untuk mempertahankan piala adipura.

Ia mengatakan keberhasilan perolehan adipura tahun ini juga karena partisipasi masyarakat. "Sampai hari ini kita lihat budaya gotong royong ditengah-tengah masyarakat tersebut terbangun dengan baik sehingga menciptakan lingkungan yang bersih dan indah," katanya kepada beberapa awak media di Kantor DLH Kabupaten Kapuas, Rabu (18/10/2017).

Oleh karena itu, sambungnya, tidak hanya cukup berpuas disitu, akan tetapi peraiham adipura kali ini merupakan awal perjuangan masyarakat Kapuas untuk mempertahankannya. "Maka kita mengimbau kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga kebersihan, melakukan kegiatan pemilahan sampah ke TPS dan jangan membuang sampah sembarangan," kata dia.

Sebab menurutnya, Piala adipura merupakan milik bersama, maka kebersamaan saling bahu-membahu inilah yang diharapkan bisa terlaksana dengan baik, dengan harapan piala adipura dapat diperoleh untuk kedua kalinya. (HAMDI/B-8)

Berita Terbaru