Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sejumlah Wartawan Tinggalkan Sosialisasi FPK

  • Oleh James Donny
  • 19 Oktober 2017 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Sejumlah wartawan meninggalkan acara Sosialisasi Forum Pembaruan Kebangsaan (FPK) yang digelar Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Kalimantan Tengah di aula Bappedalitbang Pulang Pisau, Kamis (19/10/2017).

Sosialisasi itu menghadirkan Agustinus Teras Narang mantan gubernur Kalteng, sebagai narasumber. "Kalau sudah ada perlakuan yang tidak mengenakkan tidak bisa juga kita lama-lama di acara itu, apalagi oknum panitia terang-terangan mengatakan tidak mengundang media dan media bukan peserta dalam kegiatan itu," kata Bangun, salah seorang wartawan setelah meninggalkan kegiatan tersebut.

Ia menyayangkan perlakukan panitia kepada wartawan. "Kita bukan mencari dana liputan tapi menyampaikan Informasi berita karena kegiatan tersebut bernilai berita, tetapi sikap dari oknum panitia menyinggung kami, mungkin saja dampak dari kacaunya panitia mengakomodasi peserta, imbasnya kata-kata yang kurang bijak yang terucap," ujar Bangun salah satu wartawan Pulang Pisau. (JAMES DONNY/B-2)


TAGS:

Berita Terbaru