Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kecelakaan Maut Terjadi di Jalan Pangkalan Bun-Kotawaringn Lama

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 27 Oktober 2017 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kecelakaan maut terjadi di Km 13, Jalan Kotawaringin Lama-Pangkalan Bun, Jumat (27/10/2017) sekitar pukul 12.30 WIB. Peristiwa itu mengakibatkan seorang meninggal dunia di tempat kejadian dan dua orang lainnya mengalami luka serius.

Kecelakaan tunggal tersebut diduga akibat sopir mobil jenis Toyota Rush warna putih dengan nomor polisi KH 1136 SD yang diketahui bernama Miming, warga Kabupaten Sukamara, mengantuk.

Menurut saksi, sebelum kejadian mobil melaju dengan kecepatan tingga. Sesaat kemudian mobil slip dan jungkir balik sejauh 50 meter. Seorang penumpang yang duduk di sebelah sopir terpelanting keluar dan meninggal dunia.

Sementara penumpang lainnya yakni istri Miming dan anaknya mengalami luka serius. Para pengguna jalan yang mengetahui kecelakaan tersebut segera memberikan pertolongan dan melarikan korban luka ke rumah sakit.

Sedangkan korban meninggal dunia baru dievakuasi setelah mobil ambulans yang dihubungi warga tiba di lokasi kejadian.

"Saat itu kami langsung berhenti dan memberikan pertolongan, terutama kepada korban yang masih hidup dan luka. Sementara itu, korban yang meninggal menunggu ambulans tiba," kata Samsuri, warga yang kebetulan melintas dan memberikan pertolongan.

Ia menambahkan, jumlah penumpang mobil nahas tersebut ada empat orang yakni sopir (Miming), istri Miming, anak Miming, serta korban meninggal yang belun diketahui identitasnya. Posisi duduk korban meninggal pada saat itu berada di samping sopir. Sedangkan istri Miming duduk di belakang.

Informasinya Satlantas Polres Kobar sudah menangani peristiwa maut tersebut. (KOKO SULISTYO/B-3)

Berita Terbaru