Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Ben Brahim Resmikan SD Swasta Bifahmiddin

  • 31 Oktober 2017 - 18:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas ' Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat meresmikan bangunan SD swasta Bifahmiddin di Handel Paremas Jalan Jepang Desa Pulau Telo Baru, Selasa (31/10/2017).

Peresmian tersebut ditandai dengan penyerahan papan nama sekolah dari PT PLN Persero area Kuala Kapuas Rochim kepada Bupati Kapuas, yang kemudian diserahkan kembali oleh Bupati Kapuas kepada Ketua Yayasan Bifahmiddin H Abas, dilanjutkan dengan penguntingan pita oleh Bupati Kapuas.

Menurut Manager PT PLN Persero area Kuala Kapuas Rochim, rehab bangunan SD Bifahmiddin tersebut didanai dari zakat yang dipotong dari gaji pegawai PLN setiap bulannya. "Kami kumpulkan zakat dari gaji pengawai setiap bulannya," kata Rochim.

Apresiasi serta rasa terimakasih juga disampaikan secara langsung oleh Bupati Kapuas kepada PT PLN Persero area Kuala Kapuas yang begitu peduli terhadap bidang pendidikan. Rasa bangga juga ia sampaikan oleh orang nomor satu di Kota Air itu kepada H Abas selaku Ketua Yayasan Bifahmidin yang selama ini telah banyak membantu Pemerintah dalam hal mendidik anak-anak.

'Nantinya anak-anak inilah yang akan menggantikan kita dimasa depan, karena mereka adalah generasi emas,' terang Ben.

Ketua Yayasan Bifahmidin H Abas mengucapkan terima kasih atas kerjasama pemerintah dan masyarakat terutama PT PLN Persero area Kuala Kapuas. Sehingga bisa mewujudkan cita-cita masyarakat, salah satunya di bidang pendidikan dengan rehab bangunan SD Bifahmiddin ini. (DJIMMY NAPOLEON/B-8)

Berita Terbaru