Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Suami Pergi ke Kebun Karet, Istri Diperkosa Tetangga

  • Oleh Ramadani
  • 01 November 2017 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Nasib pilu dialami seorang istri yang masih berusia 19 tahun. Ia diperkosa tetangganya saat sang suami sedang pergi ke kebun karet. Peristiwa itu terjadi di Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Sabtu (7/10/2017).

Perempuan itu menceritakan, ia dan suaminya tinggal di rumah lanting. Pada Sabtu (7/10/2017) siang, suaminya berpamitan pergi ke kebun karet yang lokasinya lumayan jauh. Sang suami pergi bersama tetangga dan anak angkat tetangga mereka.

Tidak berselang lama, pintu rumahnya diketuk seseorang. Ternyata yang datang anak angkat tetangganya yang semula pergi dengan sang suami ke kebun. Lelaki itu kemudian menanyakan SIM card ponsel yang pernah dititipkan. Usai berbincang, dia lalu membujuk korban untuk mengikutinya ke kebun tidak jauh dari rumah mereka.

Sesampainya di kebun, korban kaget. Pasalnya, anak tetangganya itu tiba-tiba memintanya melayani nafsu birahinya. Lantaran tidak mampu melawan, perempuan muda itupun hanya bisa pasrah.

Korban mengaku takut lantaran pelaku membawa parang yang disarungkan di pinggangnya. Setelah puas, pelaku lalu mengantar korban pulang. Sedangkan pelaku pergi lagi dengan memutari kebunnya.

Korban yang mendapatkan perlakuan tidak senonoh menangis sejadi-jadinya di dalam rumah. Tidak lama kemudian, suami dan ayah angkat pelaku datang. Keduanya kebingungan saat melihat korban menangis.

Setelah ditanya, sang suami pun shocked mendengar istrinya baru saja diperkosa oleh anak angkat tetangganya. Tidak terima dengan peritiwa itu, ia lalu melapor ke Polres Barito Utara pada 14 Oktober 2017.

Saat dimintai konfirmasi, Kasatreskrim Polres Barito Utara AKP Wiwin Junianto Supriyadi, Rabu (1/11/2017), menuturkan pihaknya sudah menerima laporan tersebut. Saat ini, pihaknya tengah mendalami modus pelaku.

Wiwin menambahkan, pihaknya sudah memeriksa empat saksi dalam kasus tersebut, termasuk korban dan suaminya.

“Kasus ini sedang dalam penanganan Satreskrim Polres Barito Utara dan masih dalam tahap penyelidikan. Dalam waktu dekat akan dilaksanakan pra rekontruksi untuk mencocokkan keterangan dari kedua belah pihak,” pungkas AKP Wiwin. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru