Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Minta Pilkada Gunung Mas Harus Sukses

  • 02 November 2017 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Pelaksanan pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Gunung Mas akan berlangsung pada Juni 2018. Terkait hal itu, Waki Bupati Rony Karlos meminta pelaksanaan pesta demokrasi tersebut harus berlangsung sukses.

Permintaan itu disampaikan Wakil Bupati saat membuka Sosialisasi Peningkatan Demokratisasi di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Damang Batu, Kuala Kurun, Kamis (2/11/2017).

"Kepada penyelangara pilkada, pengurus partai politik, dan masyarakat, mari kita bersama-sama menyukseskan pelaksanaan pilkada di daerah ini," ajak Rony Karlos.

Ia menyampaikan, selama tiga kali pemilihan bupati dan wakil bupati Gunung Mas, selalu bermasalah. Kejadian beberapa tahun lalu, lanjut dia, jangan sampai terjadi pada pilkada serentak tahun depan. Pasalnya, bila terjadi permasalahan hanya akan menimbulkan kerugian bagi masyarakat.

"Intinya kita harus semakin dewasa dalam berdemokrasi. Berbeda pilihan hal yang wajar, namun jangan sampai menimbulkan masalah di masyarakat. Mari kita bersama-sama membangun daerah ini," imbaunya.

Pada sosialisasi yang dilaksanakan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Gunung Mas itu, turut hadir perwakilan KPU, Panwaslu, pengurus parpol, tokoh masyarakat, dan lainnya. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru