Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Usulan Warga Kelurahan Menteng untuk Dilaksanakan di Tahun 2018

  • Oleh Testi Priscilla
  • 03 November 2017 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Banyak hal yang diusulkan warga Kelurahan Menteng untuk program kegiatan tahun 2018 mendatang. Usulan ini muncul saat anggota DPRD Palangka Raya dari daerah pemilihan (dapil) I melakukan reses beberapa waktu lalu. Usulan ini juga telah disampaikan di rapat paripurna yang dihadiri Wakil Wali Kota Palangka Raya, Mofit Saptono Subagio.

"Usulannya kebanyakan terkait infrastruktur. Seperti pembangunan jalan lingkungan dan saluran drainase pada ruas Jalan Yos Sudarso IX menuju Pondok Pesantren atau MTs Darul Amin yang ada di Jalan Yakut I. Kemudian pembangunan Jalan Intan I dan saluran drainase, pembangunan Jalan Kecubung I dan saluran drainase, peningkatan Jalan Intan dan saluran drainase," kata Ketua Tim Reses Dapil I DPRD Kota Palangka Raya, Anna Agustina Elsye kepada Borneonews, Jumat (3/11/2017).

Selain itu, lanjut Politisi Gerindra ini, usulan pembuatan badan jalan antara Jalan Yakut I dengan Jalan Pramuka serta dengan drainase, pembangunan drainase dan pengaspalan jalan yang merupakan program lanjutan tahun 2014 untuk Jalan G Obos II sampai dengan ujung dengan panjang sekitar 300 meter sampai dengan saat ini masih terbengkalai. Hal ini berakibat banjir di RT II pada musim penghujan.

"Membuat badan jembatan penyeberangan antara jalan G Obos II dan Jalan C Bangas menuju Jalan Raden Saleh, juga pengaspalan Jalan Yos Sudarso II sepanjang lebih kurang 240 meter sekaligus pembuatan hoks pengganti jembatan kayu. Itu bentuk-bentuk program yang menjadi usulan warga di Kelurahan Menteng. Harapan mereka, usulan ini dapat terealisasi di tahun 2018 nanti," tutup Anna. (TESTI PRISCILLA/B-2)

Berita Terbaru