Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peserta Drag Alkon Sore Ini akan Berparade

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 04 November 2017 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebelum bertanding, Minggu (5/11/2017) besok, puluhan peserta drag alkon dan drag getek akan melakukan parade menyusuri Sungai Arut, pada sore hari ini, sekitar pukul 15.00 WIB, Sabtu (4/10/2017).

Parade peserta drag alkon dan drag getek ini bertujuan untuk memperkenalkan para peserta yang akan bertanding pada esok harinya sekaligus memberikan hiburan kepada masyarakat, mengingat tampilan perahu yang digunakan oleh peserta drag sudah dimodifikasi sedemikian rupa baik bentuk maupun warnanya sehingga dipastikan akan menghibur masyarakat.

Menurut Ketua Panitia Drag Getek dan Alkon M Iksan, sebelum berlomba, puluhan peserta akan mengikuti parade menyusuri sungai Arut dari Korindo menuju jembatan Kelurahan Baru pada sore hari ini.

Parade akan diikuti seluruh peserta yang berjumlah total 45 peserta dan terbagi atas dua kategori yakni untuk getek 30 peserta dan alkon sebanyak 15 peserta. "Sebelum berlomba mereka akan kita kenalkan dulu ke masyarakat dengan berparade, sekaligus pemberitahuan bahwa esok harinya akan dilaksanakan perlombaan drag getek dan alkon," kata M. Iksan, Sabtu (4/10/2017).

Drag getek dan alkon yang memperebutkan trofi Rahman Ebol dan hadiah total puluhan juta ini besok akan dilaksanakan dengan mengambil start di Pelabuhan KP3 dan finish di Pelabuhan Oong. Rencananya kegiatan ini bakal menjadi agenda rutin tahunan. (KOKO SULISTYO/B-2)

Berita Terbaru