Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Rumah di Sebabi Terbakar!

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 04 November 2017 - 16:56 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dua buah rumah di Desa Sebabi, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) hangus terbakar pada Sabtu (4/11/2017) dinihari sekitar pukul 02.00 WIB. Kediaman ini milik Ahmad Dahlan dan Pandi.

"Ada dua buah rumah yang hangus terbakar, dan hingga saat ini masih kami selidiki penyebab kebakaran tersebut," ujar Kapolsek Kota Besi Iptu Afif Hasan, Sabtu (4/11/2017).

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, karena pemilik rumah sempat menyelamatkan diri dan berusaha memadamkan api. Sedangkan api itu disebutkan mucul dari rumah Pandi yang saat kejadian kosong tak berpenghuni.

Kebakaran terjadi bermula ketika Ahmad Dahlan sedang tidur di dalam rumahnya. Lalu mencium ada bau benda terbakar. Sehingga ia langsung bangun dan melihat api sudah muncul dari rumah Pandi.

Diapun langsung bergegas meminta tolong sambil mengambil air untuk menyiram api tersebut. Namun ternyata api dengan cepat membesar hingga merambah ke rumahnya yang langsung berhubungan dengan toko.

Hal itupun membuat warga sekitar panik dan berupaya melakukan pemadaman. Namun usaha tersebut gagal, hingga membuat kedua buah rumah tersebut hangus terbakar.

"Kami akan melakukan pemeriksaan kepada korban, guna mengetahui kejadian tersebut," kata Afif. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru