Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kecamatan MB Ketapang Borong Juara Kejurkab Bola Voli U-23 Putra dan Putri

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 06 November 2017 - 11:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Tim putra dan putri Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, berhasil memborong gelar juara pada Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Bola Voli U-23 Antar Kecamatan se-Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), yang dilaksanaka di GOR depan Stadion 29 November Sampit, Minggu (6/10/2017).

Tim putri Kecamatan MB Ketapang berhasil meraih juara pertama setelah berhasil mengalahkan tim putri dari Kecamatan Cempaga dengan skor 3:1.

Jalannya pertandingan cukup menegangkan bagi penonton. Tim Kecamatan MB Ketapang sempat unggul dua set langsung. Namun pada set ketiga, Kecamatan Cempaga berhasil menang. Hingga dilanjutkan set keempat.

Pada set penentuan tersebut sebenarnya kedua tim sempat kejar-kejaran poin. Namun tim MB Ketapang bsrhasil memenangi set tersebut hingga berhasil menjadi juara. Sedangkan untuk Kecamatan Cempaga puas di peringkat ke dua. Untuk ketiga yakni Cempaga Hulu, dan yang keempat adalah tim dari Kecamatan Baamang.

Sementara untuk tim putra Kecamatan MB Ketapang berhasil menjadi juara setelah menang 3:1 atas tim Kecamatan Cempaga Hulu. Walaupun saat itu tim dari wilayah utara Kotim sempat unggul di set pertama. Hingga akhirnya kalah di tiga set terakhir. Untuk di voli putra tersebut yang menjadi juara ketiga yakni Kecamatan Baamang, dan yang menjadi juara keempat adalah Telawang.

"Untuk Kejurkab Bola Voli U-23 ini diikuti sebanyak 12 tim putra dari 12 kecamatan di Kotim, dan delapan tim putri dari delapan kecamatan," ujar Sekretaris Panitia Kejurkab Bola Voli U-23 Supriadi, saat penutupan pada Minggu (5/11/2017).

Turnamen tersebut akan menjadi agenda tahunan. Dengan harapan agar seluruh kecamatan di Kotim ini bisa menurunkan perwakilannya baik itu di sektor putra maupun putri.

Sehingga dengan adanya hal tersebut, maka turnamen akan lebih semarak lagi. Selain itu juga akan mempermudah para pelatih untuk mencari bibit pemain voli, agar bisa mewakili Kotim ke tingkat provinsi maupun nasional. (MUHAMMAD HAMIM/B-8)


TAGS:

Berita Terbaru