Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PKK Sukamara Berupaya Tingkatkan Kualitas Hidup

  • Oleh Norhasanah
  • 06 November 2017 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Sukamara Hj Nuni Ludya Ahmad Dirman mengatakan, pihaknya terus berupaya meningkatkan kualitas hidup melalui program Revolusi Mental.

"Peran PKK dipandang semakin strategis dalam kemitraan untuk menjawab kepemilikan dan kebersamaan program," kata Hj Nuni Ludya, Senin (6/11/2017).

Menurut dia, untuk mendorong program pemerintah dalam mempercepat tercapainya tujuan pembangunan, sehingga diperlukannya peran aktif masyarakat terutama dalam pemberdayaan keluarga.

"Untuk itu, perlu adanya peningkatan mutu Sumberdaya Daya Manusia (SDM) nya dalam upaya pencaipan atau indeks pembangunan manusia yang optimal," ujarnya.

Untuk itu, lajut ketua TP PKK Sukamara, perlu adanya penanaman nilai-nilai etika, moral, sikap dan prilaku budaya bangsa bagi anggota keluarga sejak dini.

"Keluarga akan menjadi wahana yang tajgguh bagi terwujudnya ketahanan nasional untuk mencapai persatuan dan kesatuan bangsa," ucapnya. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru