Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua PKK Sukamara Apresiasi Prestasi Kader

  • Oleh Norhasanah
  • 06 November 2017 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Sukamara Hj Nuni Ludya Ahmad Dirman mengapresiasi prestasi yang diraih para kader dalam mengikuti lomba hingga tingkat nasional.

"Alhamdulilah Jambore Kader PKK tingkat nasional, yajg dilaksanaian pada tanggal 2 Oktober 2017, Kabupaten Sukamara yang mewakili Provinsi Kalteng dalam cabang lomba merias wajah dengan mata tertutup dan tangan satu berhasil meraih juara partama," ucap Nuni Ludya, Senin (6/11/2017).

Menurut dia, pihaknya akan terus berupaya untuk meningkatkan prestasi PKK Sukamara, baik tingkat provinsi maupun nasional.

"Selain itu, kegiatan Jambore Kader PKK tingkat kabupaten yang kita gelar saat ini adalah persiapan untuk melakukan penjarigan dalam mencari kader yang handal, nantinya para juara akan mewakili Kabupaten Sukamara dilomba tingkat provinsi," tuturnya.

Dirinya berharap, nantinya peserta yang mewakili bisa kembali meraih prestasi kembali, agar persiapan yang dilakukan tidak sia-sia. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru