Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Berkostum Unik, Satlantas Polres Kotim Sosialisasikan Operasi Zebra Telabang

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 06 November 2017 - 20:22 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kotim menyosialisasikan seputar kegiatan mereka saat ini, yakni Operasi Zebra Telabang 2017 ke pusat keramaian. Salah satunya di Citimall Sampit. 

Satlantas membagikan pamplet atau brosur operasi zebra ke pengunjung. Untuk menarik perhatian, satlantas menggunakan maskot operasi lalu lintas, seperti badut zebra, dan penampilan unik lainnya.

Hal tersebut dilakukan guna menarik minat masyarakat agar mendengarkan sosialisasi yang disampaikan. Sehingga dapat mengetahui tata cara berkendara di jalan raya, dan juga apa saja yang dikategorikan dalam pelanggaran.

"Kami melakukan sosialisasi ini agar masyarakat bisa mengaplikasikan cara berkendara yang baik dan benar, tanpa membahayakan diri sendiri dan orang lain," kata Kasat Lantas Polres Kotim AKP Boni Arifianto, Senin (6/11/2017).

Aksi tersebut dilakukan demi menjaga keselamatan untuk kemanusiaan. Karena selama ini memang tidak jarang hanya karena kelalaian seorang pengendara bisa mengakibatkan kecelakaan yang merugikan orang lain. (MUHAMMAD HAMIM/B-11) 

Berita Terbaru