Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bakal Direhab, Bupati Kobar Tinjau Pangkalan Bun Park

  • Oleh Wahyu Krida
  • 09 November 2017 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kawasan Pangkalan Bun Park, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), yang beberapa waktu lalu sempat terbengkalai, bakal direhab agar bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh masyarakat.

Untuk itulah Bupati Kobar Nurhidayah bersama Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kobar Agus Yuwono dan pihak konsultan, Kamis (9/11/2017), meninjau kawasan itu untuk menentukan rencana awal pembenahan.

"Rencananya tahap awal proses rehab kawasan Pangkalan Bun Park dimulai pada 2018. Pemanfaatan kawasan Pangkalan Bun Park ini karena adanya kebutuhan untuk menampung aspirasi anak muda Kabupaten Kobar dalam menampilkan kreativias dan seni," ujar Bupati.

Selain itu, lanjut dia, Pangkalan Bun Park akan dijadikan taman kota yang ideal bagi masyarakat.

"Bukan hanya itu saja, bangunan aula yang ada di tengah kawasan Pangkalan Bun Park juga bakal direhab dan sedikit diubah agar bisa dimanfaatkan sebagai tempat pertemuan yang representatif. Pasalnya, selama ini kita kesulitan mencari tempat representatif yang bisa dipergunakan untuk menampung sekitar seribu orang. Contohnya saat pelaksanaan Kobar Expo kemarin," sebut Bupati.(WAHYU KRIDA/B-3)

Berita Terbaru