Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nobar Laga Kalteng Putra di Palangka Raya Meriah

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 09 November 2017 - 21:32 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kegiatan nonton bareng (Nobar) yang digagas Kalteng Mania, suporter kesebelasan Kalteng Putra FC di Palangka Raya cukup meriah. Lebih dari seribu warga tumpah ruah di sudut Bundaran Besar Palangka Raya, Kamis (9/11/2017) malam.

Fans Kalteng Putra tersebut mengerubuti Videotron yang terpasang di depan Istana Isen Mulang. Kalteng Mania bersorak sorai memberi dukungan kesebelasan kebanggaan Kalteng yang masuk 8 besar Liga 2 Indonesia ini. 

 

Mereka tetap bersemangat, meskipun pada babak 1, Kalteng Putra harus mengakui keunggulan PSMS Medan 1-0.

Serunya pertandingan karena beberapa kali kedua kesebelasan saling berusaha melakukan tekanan ke lini pertahanan lawan dan Kalteng Putra memiliki banyak peluang maki belum berbuah gol.

Tidak banyak pejabat Kalteng yang ikut bersama sama memberikan dukungan  dan bergabung dengan Kalteng Mania di bawah tenda yang disiapkan sudut bundaran depan Istana tersebut.

Kepala Dinas Komunikasi dan Persandian (Diskominfo) Kalteng, Herson B Aden nampak satu-satunya kepala dinas yang setia menemani acara Nobar malam ini.

"Kecolongan gol di babak pertama benar benar diluar dugaan, di 15 menit pertama, sangat cepat," ujarnya mencoba mengomentari pertandingan seraya berharap semoga Kalteng Putra bisa membalas di sisa waktu yang ada.

Sementara itu di paruh kedua, kembali Kalteng Putra harus mengakui PSMS Medan. Satu gol menerjang gawang Kalteng Putra yang dijaga Galih Sudaryono sehingga kedudukan berubah menjadi 2-0. (ROZIQIN/B-6)

Berita Terbaru