Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Tanah Laut Pelajari Optimalisasi Perda Walet di Palangka Raya

  • Oleh Testi Priscilla
  • 10 November 2017 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Jajaran DPRD Kabupaten Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan, mengadakan studi banding ke DPRD Kota Palangka Raya, Jumat (10/11/2017).

Menurut pimpinan rombongan DPRD Tanah Laut, Ihwan Hariri, pihaknya datang dalam rangka mempelajari optimalisasi Peraturan Daerah (Perda) tentang Walet dari Kota Palangka Raya.

"Kedatangan kami hari ini dalam rangka melakukan studi banding mengenai optimalisasi pelaksanaan dan penerapan Peraturan Daerah tentang Sarang Walet di Kota Palangka Raya ini," kata Ihwan di hadapan anggota DPRD Palangka Raya yang dipimpin Ketua Dewan Sigit K Yunianto.

Ihwan mengatakan, pihaknya menilai di Kota Palangka Raya ini cukup banyak terdapat pembangunan rumah atau burung walet. "Seiring dengan itu tentu ada penerapan dan penegakan Perda. Kami ingin tahu dan mendapatkan informasi tentang itu," ucapnya.

Jajaran DPRD Kota Palangka Raya yang turut menyambut kedatangan rombongan dewan dari Tanah Laut di antaranya Nenie A Lambung, Sugianor, dan Alfian Batnakanti. Turut hadir pula jajaran Sekretaris Dewan Kota Palangka Raya dan jajaran satuan organisasi perangkat daerah (SOPD), seperti Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bapedda) Hera Nugrahayu. (TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru