Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Murung Raya Ingatkan Panwas Jangan Diskriminatif

  • Oleh Risky Rivaldo
  • 11 November 2017 - 20:42 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Sebanyak 30 anggota Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) dilantik pada Sabtu (11/11/2017), di Gedung Tira Tangka Balang. Panwascam itu merupakan hasil seleksi yang dilakukan sebelumnya.

Bupati Murung Raya, Perdie M Yoseph, yang menghadiri pelantikan itu dalam kesempatannya mengatakan, tugas panwas adalah mengawasi berbagai kegiatan tahapan pilkada.

"Kita berharap KPU dan panwas senantiasa saling berkordinasi. Agar setiap permasalahan yang ditemukan di lapangan bisa dipahami semua pihak secara objektif," kata Perdie M Yoseph.

Selain itu, dia mengingatkan agar panwas untuk memelajari serta memahami aturan sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas. "Jangan diskriminatif. Harus tegas dalam menangani masalah. Utamakan pencegahan daripada penindakan," tegas Perdie.

Sementara itu, Ketua Panwaslih Murung Raya, Rudy Hartono, mengatakan, 30 panwascam akan disebar di seluruh kecamatan. Setiap kecamatan nanti akan diisi tiga orang anggota. 

"Saya minta pada seluruh anggota panwascam yang sudah dilantik agar menjalankan tugas dan kewajibannya dengan baik,"  kata Rudy Hartono. (RISKI RIVALDO/B-11)

Berita Terbaru