Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satpol PP Sukamara Razia PKL Untuk Dukung Nilai Adipura

  • Oleh Norhasanah
  • 12 November 2017 - 13:56 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Anggota SatpolPP Kabupaten Sukamara menggelar razia terhadap pedagang kaki lima (PKL) yang menggunakan trotoar sebagai lokasi berjualan. Razia ini dilakukan sebagai bentuk dukungan agar Sukamara bisa meraih piala Adipura.

"Selain merazia, kita juga memantua lokasi tempat pembaungan sampah, mungkin saja ada masyarakat yang masih kurang sadar membuang sampah tidak pas di tempatnya, sehingga tidak rapi dan berserakan," ucap Kepala Satpol PP Sukamara, Iwan Miraza, Minggu (12/11/2017).

Menurut Iwan, kegiatan yang dilaksanakan, selain memang tugas SatpolPP juga upayanya untuk meningkatkan nilai Adipura dalam kebersihan kota dan kerapian trotoar dari para PKL.

"Kita juga mengingatkan pedagang untuk tidak membuang sampah sembarangan dan yang nantinya membuat kota terlihat kotor, sehingga berdampak pada nilai Adipura," ucapnya.

Mantan Kadis Dinas Ligkungan Hidup (DLH) Sukamara ini juga siap membantu setiap kegiatan yang digelar DLH dalam upaya meraih prestasi Adipura tahun 2017-2018. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru