Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Gelar Quiz Kotim Hebat

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 12 November 2017 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Quiz Kotim Hebat yang dilaksanakan oleh Diskominfo Kotawaringin Timur disambut antusias oleh ratusan peserta dari tiga kategori. Quiz tersebut untuk menguji wawasan para peserta.

"Kegiatan ini tentunya untuk menguji pengetahuan peserta, terutama yang berkaitan dengan Kotim, baik itu bidang wisata, ekonomi, dan juga desa," ujar Bupati Kotim Supian Hadi, seusai memberikan pertanyaan terhadap peserta kategori pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) sederajat, Minggu (12/11/2017) sore.

Bupati menyampaikan, dalam quiz tersebut terlihat bagaimana peserta mampu menjawab dengan baik sejumlah soal. Dia berharap agar kegiatan ini juga menumbuhkan kepercayaan diri para pelajar ketika tampil di luar sekolah.

Sementara, dalam kegiatan tersebut, hanya ada satu pemenang yang berhasil membawa hadiah. Karena dari ratusan peserta, mereka akan tersingkir langsung kalau tidak bisa menjawab pertanyaan. Hingga tersisa satu orang saja.

Supian juga berharap agar kegiatan tersebut menjadi wadah bagi pelajar maupun pemuda untuk menambah pengetahuannya tentang daerah ini. Sehingga nantinya bisa menjadi bekal untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat luar daerah. (MUHAMMAD HAMIM/B-2)

Berita Terbaru