Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jajaran Polres Palangka Raya Berikan Penghormatan Terakhir untuk Bripka Saifudin

  • Oleh Budi Yulianto
  • 12 November 2017 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polres Palangka Raya beserta jajarannya memberikan penghormatan terakhir melalui upacara pemakaman secara kedinasan terhadap Bripka Saifudin di tempat pemakaman umum (TPU) Jalan Tjilik Riwut Km 12 Palangka Raya, Minggu (12/11/2017) sore.

Upacara tersebut dipimpin Kapolres, AKBP Lili Warli. Seluruh perwira baik Polres maupun Polsek hingga para anggota dari berbagai satuan turut memberikan penghormatan. Suara tembakan ke udara juga terdengar sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada almarhum.

Di sisi lain, isak tangis keluarga juga mengiringi proses pemakaman itu. Lalu secara perlahan, almarhum dimakamkan sembari diiringi doa-doa agar segala bentuk amal ibadahnya diterima Allah SWT dan kesalahannya mendapat ampunanNya.

"Meninggal dunia pada Sabtu 11 November 2017 di RS Bhayangkara karena sakit. Semoga amal darma bakti yang ditempuh beliau dapat dijadikan suri tauladan bagi kita semua, dan segala bentuk amal ibadahnya diterima Allah SWT. Amin," kata Kapolres Palangka Raya.

Sebelumnya, lebih dari sebulan, almarhum telah berjuang melawan penyakitnya. Dia menjalani perawatan di RS Bhayangkara. Namun, Tuhan berkata lain. Bapak dua anak ini tutup usia di 49 tahun. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru