Jumat, 24 November 2017
 

 
 

Kecelakaan Tunggal

Pulang dari Angkringan, Usus Wahyudi Terburai

 
 
Korban kecelakaan lalu lintas.

Korban kecelakaan lalu lintas.

Borneonews / Risky Rivaldo


BORNEONEWS, Puruk Cahu - Nahas menimpa Wahyudi Pratama. Remaja berusia 16 tahun ini mengalami kecelakaan tunggal di Jalan A Yani Kota Puruk Cahu, tepat di samping deretan ruko yang ada di jalan simpang arah Kantor DPRD Mura, Sabtu (11/11/2017) pukul 23.30 WIB.

Warga Desa Juking Pajang RT VII Kecamatan Murung Kabupaten Murung Raya (Mura) mengalami luka yang cukup parah. Bagian perutnya sobek sampai ususnya terburai keluar.

Saladin, salah seorang keluarga Wahyudi menceritakan, sebelum kejadian korban bersama teman-temannya baru saja selesai bermain futsal di dekat tempat tinggalnya sekitar pukul 23.00 WIB. Setelah itu, ia dan teman-temannya beramai-ramai ke angkringan yang biasa mereka kunjungi untuk beristirahat sejenak. "Dari pengakuan Wahyudi, saat di angkringan dia mendapat telepon dari orang tuanya agar untuk secepatnya pulang karena sudah larut malam," lanjut Saladin.

Wahyudi langsung bergegas untuk pulang ke rumah, namun lupa menaikan standar motornya. Setelah beberapa menit, teman-temannya menyusul pulang dan mendapati Wahyudi tergeletak di tengah jalan dengan kondisi perut robek dan usus terburai.

Saladin menambahkan, luka robek di perut Wahyudi akibat terpental dari sepeda motor Yamaha Jupiter MX KH 6765 MD yang ditungganginya sehingga mengenai pembatas jalan yang terdapat besi tempat menancapkan tiang untuk umbul-umbul. "Luka robek di bagian perut kelihatannya akibat terkena besi tempat dudukan bendera atau umbul-umbul. Tadi kata dokter ada 150 jahitan luar dalam untuk perut Wahyudi," tuturnya sewmbari menyebut Wahyudi sadar setelah menjawlani operasi. (RISKY RIVALDO/B-2)

BERITA POPULER

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top