Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pulang dari Angkringan, Usus Remaja Ini Terburai

  • Oleh Risky Rivaldo
  • 12 November 2017 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Nahas menimpa remaja berusia 16 tahun ini. Ia mengalami kecelakaan tunggal di Jalan A Yani Kota Puruk Cahu, tepat di samping deretan ruko yang ada di jalan simpang arah Kantor DPRD Mura, Sabtu (11/11/2017) pukul 23.30 WIB.

Warga Kecamatan Murung Kabupaten Murung Raya (Mura) mengalami luka cukup parah. Bagian perutnya sobek sampai ususnya terburai keluar.

Seorang keluarga korban menceritakan, sebelum kejadian korban bersama teman-temannya baru saja selesai bermain futsal di dekat tempat tinggalnya sekitar pukul 23.00 WIB. Setelah itu, ia dan teman-temannya beramai-ramai ke angkringan yang biasa mereka kunjungi untuk beristirahat sejenak.

Dari pengakuan Wahyudi, saat di angkringan dia mendapat telepon dari orang tuanya agar untuk secepatnya pulang karena sudah larut malam, lanjut  keluarga korban.

Korban langsung bergegas untuk pulang ke rumah. Namun lupa menaikan standar motornya. Setelah beberapa menit, teman-temannya menyusul pulang dan mendapati korban tergeletak di tengah jalan dengan kondisi perut robek dan usus terburai.

Keluaga korban menambahkan, luka robek di perut akibat terpental dari sepeda motor Yamaha Jupiter MX  yang ditungganginya sehingga mengenai pembatas jalan yang terdapat besi tempat menancapkan tiang untuk umbul-umbul.

Luka robek di bagian perut kelihatannya akibat terkena besi tempat dudukan bendera atau umbul-umbul. Tadi kata dokter ada 150 jahitan luar dalam untuk perut, tuturnya sembari menyebut korban sadar setelah menjawlani operasi. (RISKY RIVALDO/B-2)

Berita Terbaru