Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Gunung Mas: Perkuat Kebersamaan Untuk Selesaikan Pembangunan Gereja

  • 13 November 2017 - 09:22 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Pendeta Rayaniatie Djangkan meminta kepada jemaat Gereja Kalimantan Evangelist (GKE) Efata Tewai Baru Resort Sepang untuk memperkuat kebersamaan demi menyelesaikan pembangunan gedung gereja.

Pembangunan gedung gereja Efata sudah dimulai sejak 2013 dan lokasinya di jalan penghubung Palangka Raya'Kuala Kurun.

'Saya harap adanya kebersamaan yang kuat antar jemaat di tempat ini demi penyelesaian pembangunan gedung gereja,' ujar Rayaniatie saat dibincangi wartawan seusai mengikuti ibadah di GKE Efata Tewai Baru, Minggu (12/11/2017).

Menurutnya, sejauh ini pembangunan gereja sudah berjalan dengan baik dimana sebagian lantai sudah terpasang keramik. Di samping itu tembok gedung juga sudah dipercantik dengan dilakukan pengecatan serta sejumlah pembenahan lainnya.

Oleh karena itu ia memberikan apresiasi kepada Majelis Jemaat GKE Efata Tewai Baru yang terus berupaya untuk menyelesaikan pembangunan gedung gereja.

'Kita patut memberi apresiasi terhadap kinerja Majelis Jemaat disini dalam menyelesaikan pembangunan gedung gereja,' ucapnya.

Sementara itu Ketua Majelis Jemaat GKE Efata Desa Tewai Baru, Pendeta Desi Nara menerangkan, di Desa Tewai Baru terdapat dua gedung gereja GKE, yakni gedung lama yang terletak di dalam Desa serta gedung gereja baru yang terletak di sisi jalan Palangka Raya'Kuala Kurun.

'Gedung gereja yang lama digunakan untuk ibadah Sekolah Minggu dan Seksi Pelayanan Pemuda Remaja. Sedangkan gedung baru untuk Ibadah Minggu dan Ibadah lainnya. Yang pasti, jemaat terus berupaya untuk menyelesaikan pembangunan gedung gereja baru,' tegasnya. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru