Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tiga Pendaftar Eselon II di Pemprov Kalteng Dinyatakan Gugur

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 14 November 2017 - 09:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tahap pertama seleksi terbuka empat jabatan pimpinan tinggi pratama yang dilelang Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah telah menuai hasil. Ada tiga pejabat yang dinyatakan kandas.

Dalam pengumuman yang dikeluarkan panitia seleksi (Pansel) lelang terbuka yang ditandatangani Ketua Pansel, Bulkani itu ada tiga pejabat yang gagal seleksi administratif.

Yaitu atas nama Sontoe, Budi Santoso, dan Gatot Dariyadi. Sementara itu ada 35 pendaftar untuk empat kursi jabatan yang ditawarkan.

Empat jabatan yang ditawarkan dalam open bidding yang dibuka 16 Oktober hingga 3 November 2017 kali ini adalah jabatan Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Setda Kalteng, Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM), Kepala Pelaksana Badan penangulangan bencana daerah (BPBD), dan Kepala Satpol PP.

Tiga pendaftar yang tidak lolos itu untuk jabatan Kepala BPBD, Kepala BPSDM, dan Kepala Satpol PP. Hanya jabatan asisten yang semua pelamar lolos.

Beruntung untuk jabatan asisten semuanya lolos, karena pelamar hanya ada tiga. Andai gagal satu, maka jabatan itu batal dilelang.

Pengumuman hasil seleksi administrasi jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemprov Kalteng ini diumumkan pansel dalam pengumuman bernomor 01/11.1/Pansel/2017 tertanggal 13 November 2017 kemarin. (ROZIQIN/B-6)

Berita Terbaru