Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Delapan Tim Pastikan Tiket ke Perempat Final Turnamen Golkar Cup Futsal

  • 16 November 2017 - 08:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Babak penyisihan turnamen Golkar Cup Futsal 2017 yang dilaksanakan di GOR Bocilla, telah selesai, Rabu (15/11/2017 malam tadi. Dari 16 tim yang mengikuti kompetisi tersebut, sebanyak delapan tim telah memastikan tiket ke babak perempat final.

Delapan tim yang lolos ke babak perempat final yakni tim Apollo, Trans A, Tumbang Anjir, Kharisma, Racom, Telkomsel FC, Pandawa dan Pajangan Putra. Tim yang lolos ke babak perempat final akan bertanding nanti malam mulai pukul 18.00 WIB.

Tim yang bakal bertanding memperebutkan tiket ke semifinal turnamen Golkar Cup Futsal yakni Kharisma VS Pajangan Putra, Apollo VS Telkomsel FC, Pandawa VS Trans A dan Tumbang Anjir VS Rakom.

Digelarnya turnamen Golkar Cup Futsal 2017 oleh DPD Partai Golkar Gunung Mas, merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT partai berlambang pohon beringin ke-53. Ada pun total hadiah yang diperebutkan Rp10 juta. Yakni juara I mendapat Rp5 juta, juara II mendapat Rp3 juta dan juara III mendapat Rp2 juta. (EPRA SENTOSA/B-5)


TAGS:

Berita Terbaru