Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PDAM Berharap Dapat Bangunan Baru Tahun Depan

  • Oleh Risky Rivaldo
  • 16 November 2017 - 09:30 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Murung Raya (Mura) Ukerius Hindu berharap PDAM mendapatkan bangunan baru tahun 2018 mendatang. Pasalnya, bangunan yang ada saat ini sudah tidak layak lagi.

"Sudah beberapa tahun belakangan ini, kami mengusulkan untuk pembangunan kantor baru karena bangunan Kantor PDAM yang lama sudah tidak layak lagi digunakan," kata Ukerius saat ditemui Borneonews di ruang kerjanya, Kamis (16/11/2017).

Menurut Ukerius, pihaknya memang sudah mengusulkan beberapa kali. Alasannya jelas, kondisi bangunan yang tidak layak sangat mempengaruhi kinerja PDAM. "Sangat susah berharap orang bekerja baik dengan kondisi yang kurang baik, itu sangat susah," keluh dia.

Meski begitu, ia menyadari kemampuan pemerintah dari segi anggaran memang terbatas dan tentu masih banyak program-program yang lebih prioritas. Namun, pihaknya berharap Pemkab Mura bisa mengalokasikan anggaran untuk pengadaan infrastruktur bangunan Kantor PDAM ini. "Usulan kami sudah disepakati baik dari Bupati maupun DPRD Mura. Namun hingga saat ini belum realisasi, kami sabar saja menunggu," pungkas dia. (RISKY RIVALDO/B-8)

Berita Terbaru