Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Cianjur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Motor Vs Truk di Ruas Tewah-Tumbang Miri, Pengendara Tewas

  • 20 November 2017 - 18:58 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kecelakaan terjadi di ruas Tewah-Tumbang Miri tepatnya sekitar Desa Batu Nyiwuh, Kecamatan Tewah, Kabupaten Gunung Mas, Senin (20/11/2017) sekitar pukul 11.00 WIB antara sepeda motor dengan truk. Akibat kecelakaan itu pengendara sepeda motor tewas.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Gunung Mas mewakili Kapolres AKBP Ardiansyah Daulay menyampaikan, kecelakaan terjadi antara sepeda motor Honda Blade KH 3451 HE yang dikendarai Triwono, 30, bertabrakan dengan truk  Colt Disel Mitsubishi KH 8267 AV yang dikemudikan Suh, 35.

Akibat tabrakan itu Triwono mengalami lula pada bagian wajah dan kepada sehingga meninggal. Kronologi kecelakaan berawal saat mobil truk  datang dari arah Tewah menuju Tumbang Miri.

Saat melintas di tikungan dan tajakan dekat Desa Batu Nyiwuh dari  arah berlawanan datang pengendara sepeda motor Honda Blade KH 3451 HE yang dikendarai Triwono, sehingga terjadi kecelakaan dan mengakibatkan Triwono mengalami luka dan meninggal.

Adapun kerusakan sepeda motor di bagian depan lampu kaca depan pecah. Sementera truk mengalami kerusakan lampu depan pecah sebelah  kanan. Sementara pengemudi truk tidak mengalami luka, terang Hermanto. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru