Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanjung Jabung Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kolam Renang Hotel di Palangka Raya Telan Korban

  • Oleh Budi Yulianto
  • 20 November 2017 - 18:54 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Remaja putri Nabila Citra Asmara (13) meninggal tenggelam di kolam renang disalah satu hotel di Kota Palangka Raya, Minggu (19/11/2017) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kasat Reserse Kriminal Polres Palangka Raya AKP Ismanto Yuwono, Senin (20/11/2017) mengatakan sekitar pukul 12.00 WIB, korban berangkat menuju kolam renang yang ada disebuah hotel bersama kakaknya, Dewi Citra Sari (33), kemudian anak Dewi dan rekan korban, Nadia dan Tika.

Setengah jam kemudian, mereka tiba di kolam renang tersebut. Mereka kemudian bermandian sambil berenang.

"Ketika lagi renang tiba-tiba saudari Tika teriak minta tolong pada posisi di tengah kolam. Lalu Nabila Citra Asmara langsung menolong Tika. Setelah ditolong kemudian naik ke pinggir kolam sendiri. Sedangkan saudari Nabila Citra Asmara tenggelam," katanya.

Melihat kejadian itu, kakak korban langsung teriak minta tolong. Pihak karyawan hotel sempat memberikan pertolongan dan korban sempat muntah. Kemudian korban dibawa ke rumah sakit, namun dalam perjalanan ia meninggal.

Sementara itu sejumlah wartawan mencoba konfirmasi tentang kejadian ini. Namun pihak resepsionis hotel menyatakan bahwa pimpinannya sedang tidak ada di tempat.

Saat ditanya apakah ada karyawan yang bisa memberikan statement terkait kejadian itu Ia menjawab tidak ada dan langsung ke pimpinan. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru