Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim MGMP Tindaklanjuti Arahan Gubernur

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 23 November 2017 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran mengimbau kepala sekolah bersemangat dan kreatif dalam meningkatkan mutu pendidikan tingkat menengah yang sekarang kewenangannya ada di pemerintah provinsi.

Menindaklanjuti permintaan gubernur yang disampaikan saat bersilaturahim dengan kepala sekolah dan komite sekolah di Istana Isen Mulang, Selasa (21/11/2017) malam tersebut, Tim Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) di Kota Palangka Raya mengadakan pertemuan.

'Kita menindaklanjuti (permintaan gubernur) melalui Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP), guna meningkatkan mutu pengajaran dalam arti meningkatkan kualitas guru, juga meningkatkan keluaran anak didik. Hasil akhirnya adalah peningkatan mutu pendidikan sesuai arahan gubernur,' ungkap Koordinator MGMP Abran kepada Borneonews, Kamis (23/11/2017).

Menurut Abran, MGMP digelar sejak Rabu (22/11/2017) di SMKN 6 Palangka Raya, dan berlanjut hari ini, Kamis (23/11/2017) di SMKN 3 Palangka Raya.

'Hasilnya untuk pembuatan soal ulangan akhir semester yang sekarang namanya diganti menjadi penilaian akhir semester. Akan dibuat oleh masing-masing MGMP dan kemarin MGMP IPA membuat soal penilaian akhir semester yang saya koordinasi,' ujarnya. (ROZIQIN/B-3)

Berita Terbaru