Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

AKBP Lili Warli Gelar Perpisahan dengan Wartawan Palangka Raya

  • Oleh Budi Yulianto
  • 23 November 2017 - 21:44 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebelum beranjak menuju tempat tugas yang baru sebagai Wakil Komandan Satuan Bantuan Tekhnik (Wadansatbantek) Pasukan Gegana (Pasgegana) Korp Brimob Polri, AKBP Lili Warli menyempatkan untuk bersilaturahmi sekaligus perpisahan dengan wartawan.

Acara tersebut berlangsung di Rollas Caffe, Jalan Antang, Palangka Raya, Kamis (23/11/2017) pukul 20.00 WIB. Selain wartawan juga dihadiri pejabat utama Polres, para anggota dan Bhayangkari.

Tidak hanya itu, AKBP Timbul Rein Krisman Siregar yang menggantikan jabatan Lili Warli sebagai Kapolres Palangka Raya juga turut hadir.

Pada kesempatan itu Lili Warli mengucapkan terima kasih kepada para awak media yang telah mendukung pelaksanaan tugasnya selama satu tahun tujuh bulan.

"Saya juga memohon maaf apabila dalam pelaksanaan tugas ada salah dan khilaf terhadap rekan-rekan," kata Lili Warli.

Sejumlah wartawan yang hadir merupakan wartawan dari berbagai media dan tergabung dari dua organisasi baik itu Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) maupun Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI).

Pada kesempatan itu IJTI yang dihadiri langsung Ketua IJTI Kalteng, Hamli Tulis memberikan cindera mata kepada AKBP Lili Warli, mantan Kapolres Palangka Raya. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru