Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Partai Gerindra Katingan Belum Tentukan Jago di Pilkada 2018

  • Oleh Abdul Gofur
  • 27 November 2017 - 12:46 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Partai Gerindra Katingan hingga akhir November 2017 ini belum juga menetapkan jagonya di pilkada serentak 27 Juni 2018 nanti.

"Sampai sekarang Partai Gerindra belum menetapkan siapa bakal calon bupati dan wakil bupati untuk pilkada tahun 2018 itu," sebut Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Katingan, Marserius kepada borneonews.co.id Senin (27/11/2017).

Menurut Marserius yang juga anggota DPRD Katingan ini, jika penentuan bakal calon yang akan diusung partainya, itu adalah kewenangan pihak DPP pusat. "Jadi keputusan mengenai siapa bakal calon bupati dan wakil bupati yang akan diusung oleh Partai Gerindra, itu diserahkan ke DPP," kata Marserius.

Marserius mengaku jika berdasarkan informasi yang ia peroleh bahwa DPP Partai Gerindra bakal merekomendasi bakal calon bupati dan wakil bupati paling lambat awal Desember 2017.

"Palig lambat awal Desember rekom dari DPP sudah keluar, itu .informasi yang saya terima," jelasnya.

Menurut Marserius, semua tokoh yang sebelumnya mendaftar ke DPC Partai Gerindra Katingan memiliki peluang untuk dipilih oleh DPP itu. Misalnya Endang Susilawatie, Ade Supriyadi, Sarnadie, Karyadi, dan Wiwin Susanto. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru