Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rehab Jembatan Pulau Telo Bakal Selesai Lebih Cepat

  • Oleh Hamdi
  • 28 November 2017 - 18:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas ' Rehab Jembatan Pulau Telo pada tahap selanjutkan diperkirakan bakal selesai lebih cepat. Pasalnya, tidak ada lagi pemotongan untuk plat bondek jembatan.

'Pembongkaran diperkirakan akan selesai dalam delapan jam, yang kemudian dilanjutkan dengan pemasangan blok beton,' ungkap ungkap Pengawas PT Persada Nusantara Prima (PNP), Suseno kepada sejumlah awak media di Jembatan Pulau Telo, Selasa (28/11/2017).

Ia melanjutkan pihaknya juga sudah menyiapkan semua bahan yang dibutuhkan, targetnya akan dilakukan pemasangan tiga blok beton setiap harinya.

'Untuk Pemasangan 30 blok beton ditargetkannya akan selesai dalam sepuluh hari, kemudian dilanjutkan dengan pemasangan groting dan pembuatan trotoar. Jika memang siang hari hujan kita pasang malam harinya,' jelasnya.

Saat pengerjaan nantinya, lanjut dia, warga akan menggunakan jalur sisi kanan dengan metode buka tutup jalan. Sementara itu, Pengawas Lapangan PUPR Kementrian PUPR di bawah Balai Besar XI Banjarmasin, John Karyanto berharap pengerjaan dapat selesai sebelum menjelang hari raya natal.

'Semoga tidak ada gangguan cuaca, agar semua berjalan lacar. Kita mohon dukungan dan doa masyarakat,' pungkasnya. (HAMDI/B-8)

Berita Terbaru