Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Gumas Rapat Dengar Pendapat Dengan Tim RAD-Pd

  • 29 November 2017 - 19:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) dari Komisi II menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Tim Teknis Rencana Aksi Daerah Pangan dan Gizi (RAD-PG), Rabu (29/11/2017) sore.

Tampak hadir, Ketua Komisi II Edyson D Kenting dan anggota Komisi II, Kepala BP3D Salampak, Kepala Dinas Kesehatan Maria Efianti, Direktur Eksekutif Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia (PKBI) Kalteng Mirhan dan lainnya.

Kepala BP3D Salampak menyatakan, rapat tersebut akan membahas berbagai hal yang berkaitan dengan program kesehatan dan gizi. Serta meminta dukungan dari DPRD terhadap program Tim Teknis RAD-PG.

"Semoga melalui dari kegiatan kita bisa menyamakan persepsi terkait prigram keaehatan dan gizi di daerah ini," ujar Salampak.

Ketua Komisi II DPRD, Edyson D Kenting menyatakan, pihaknya akan mendukung berbagai program dalam upaya meningkatkan kualitas kesehatan dan gizi untuk masyarakat. Pada RDP itu, Kepala Dinkes Gumas Maria Efianti juga menyampaikan paparan terkait program kesehatan dan gizi. (EPRA SENTOSA/B-11)

Berita Terbaru