Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Sidak Persiapan Gedung Baru RSUD Sebelum Diresmikan

  • Oleh Ramadani
  • 01 Desember 2017 - 15:16 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Bupati Barito Utara, Nadalsyah didampingi ketua PKK Barito Utara, Hj Sri Hidayati Nadalsyah melakukan sidak ke gedung baru RSUD Muara Teweh berlantai lima yang akan diresmikan 1 Januari 2018 mendatang, Jumat (1/12/2017).

Bupati didampingi Kepala Operasional Lapangan PT Jaya Konstruksi, Okky Dwi Nur Setiawan, Kepala Dinas PUPR H Ferry Kusmiadi dan staf RSUD meninjau beberapa ruangan dilantai I dan lantai IV.

Untuk lantai I nantinya terdapat beberapa ruangan seperti Instalasi Gawat Darurat (IGD), ruang inap, ruang tindakan dan lainnya. Sementara untuk lantai IV akan digunakan untuk rawat inap VIP.

Bupati berharap segala pekerjaan dapat diselesaikan sesuai jadwal, agar tidak mengganggu operasional. Karena pembangunan gedung baru RSUD ini merupakan prioritas pemkab dalam rnagka menunjang pelayanan kesehatan masyarakat.

Sementara itu, Ketua TP PKK Barut, Sri Hidayati Nadalsyah berharap pelaksanaan pelayanan dan perawatan pada rumah sakit ini nantinya dapat maksimal, terutama terhadap ibu dan anak.

Sri Hidayati juga merekomendasikan pihak RSUD Muara Teweh dapat melaksanakan studi banding ke RS Siloam Malaysia, sehingga pelayanan di sana bisa dicontoh untuk diterapkan di Muara Teweh. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru