Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ambil Jalur Lawan, Anak SMA Ini Tewas Terlindas Truk

  • Oleh Ramadani
  • 03 Desember 2017 - 16:36 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Seorang pelajar berusia 14 tewas di tempat kejadian setelah sepeda motor yang ditumpanginya ditabrak truk di Km 3 jalan poros arah Logpond Desa Butong, Kecamatan Teweh Selatan, Sabtu (2/12/2017) malam.

Saat itu korban dibonceng sepupunya yang merupakan siswa di sebuah SMA di Muara Teweh mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 melintas di jalan koridor kebun kepala sawit PT Antang Ganda Utama (AGU).

Dari arah berlawanan datang sebuh truk yang dikendarai Isam bin Mardan (34) yang membawa dua mekanik menuju arah logpond. Karena pengandara sepeda motor terlalu mengambil jalur lawan, tabrakan tak bisa dihindarkan.

Akibat dari kecelakaan tersebut korban meninggal di TKP sesaat setelah kejadian, semantara sepupu korban mengalami luka lecet dan lebam pada kaki kiri, tangan kanan, tangan kiri dan wajah.

Menurut Kapolsek Teweh Selatan Iptu Jenal Mutakin membenarkan peristiwa tersebut. “Pengendara sepeda motor terlalu mengambil jalur kanan, sehingga mengakibatkan kecelakaan lalu lintas,” terang Jenal, Minggu (3/12/2017).

Ia mengatakan, TKP dan barang bukti beserta pengemudi truk telah diamankan di Mapolsek Teweh Selatan, Sementara korban kecelakaan pada malam tersebut dilarikan kr RSUD Muara Teweh untuk divisum.

“Saat ini korban meninggal sudah dibawa keluarganya untuk dimakamkan,” ujar kapolsek. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru