Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengendara Suzuki Tanpa Identitas Penabrak Pembatas Jalan Akhirnya Tewas

  • Oleh Budi Yulianto
  • 04 Desember 2017 - 13:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Setelah sempat beberapa jam menjalani perawatan di RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya, pengendara motor Suzuki yang belum diketahui identitasnya akhirnya tewas.

"Meninggal dunia tadi malam (Minggu)," kata Kasat Lantas Polres Palangka Raya, AKP Suprapto kepada borneonews.co.id, Senin (4/12/2017).

Dia menuturkan, jenazah saat ini masih berada dalam kamar mayat RS tersebut. Aparat kepolisian masih berupaya mencari identitas dan keluarga korban.

Bahkan, pada Minggu (3/12/2017) pagi hingga pukul 23.55 WIB, anggota Unit Laka Satlantas Polres Palangka Raya terus mencari identitas tersebut.

Sebelumnya, polisi sudah melakukan pengecekan nomor mesin motor yang dikendarai korban. Kemudian diketahui pemilik atas nama Ahmad Junaidi yang beralamatkan di Jalan Jawa No 52, RT 02, RW XIII. Namun anehnya, diakhir alamat tersebut tidak tertulis Pahandut tapi Bukit Batu.

Harusnya masuk Pahandut masuk pada Kecamatan Pahandut. Aparat kemudian mencoba mendatangi Jalan Jawa sesuai yang tertera pada nomor mesin. Namun pihak RT setempat tidak mengetahui dan tidak ada yang mengenal korban.

"Sehingga kita sampai saat ini masih berupaya melakukan pencarian," tutur Suprapto.

Peristiwa kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Diponegoro tepatnya depan Rumah Makan Wong Solo, Palangka Raya, Sabtu (2/12/2017) sekitar pukul 23.00 WIB.

Pengendara tersebut menabrak pembatas jalan hingga membuatnya terpental dan masuk ke jalur lawan. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka cukup serius dan tak sadarkan diri. Ia kemudian dibawa ke RS untuk mendapatkan perawatan. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru