Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Elvi Esi: Jaga Kerukunan Umat Beragama di Gumas

  • 09 Desember 2017 - 09:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Elvi Esi mengharapkan, melalui momen safari Natal dimanfaatkan oleh masyarakat, kususnya umat Kristiani untuk menjaga kerukunan umat beragama di Kabupaten Gumas, baik sesama umat mau pun dengan umat agama lain

"Pertahankan dan terus jaga kerukunan antar umat beragama. Dengan begitu keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terpelihara dengan baik," kata Elvi.

Menurut politisi PDIP itu, jika suasana kamtibmas kondusif maka hal itu juga bakal membawa dampak positif untuk masyarakat di bumi habangkalan penyang karuhei tatau. Masyarakat bisa melaksanakan pekerjaan dan aktivitas dengan aman dan lancar. Namun, bila serjng terjadi masalah akan berdampak kurang baik.

"Menciptakan rasa aman dan nyaman dalam bermasyarakat menjadi kewajiban bersama. Maka apa yang sudah terjalin selama ini harus terus kita jaga dan jangan sampai terjadi perpecahan di masyarakat," ingatnya.

Pada kesempatan itu, Elvi meminta kepada Pemkab Gumas supaya terus membina kerukunan umat beragama di Kabupaten Gumas, melalui berbagai kegiatan keagamaan. (EPRA SENTOSA/B-8).

Berita Terbaru