Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KPPer Resort GKE Kuala Kurun ajak Perempuan Terlibat Dalam Panggilan Gereja

  • 09 Desember 2017 - 15:52 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Komisi Pelayanan Perempuan (KPPer) Resort Gereja Kalimantan Evangelist (GKE) Kuala Kurun, Warsinie Edyson Kenting mengajak kaum perempuan untuk meningkatkan keterlibatan dalam melaksanakan Tri Panggilan Gereja.

"Kiranya kita pertahankan dan tingkatkan dalam melaksanakan Tri Panggilan Gereja yakni bersaksi, bersekutu dan melayani,,' kata Warsinie Edyson saat menyampaikan sambutan pada perayaan Natal KPPer Resort GKE Kuala Kurun di GKE Kalawa Tampang Tumbang Anjir, Jumat (8/12/2017) malam.

Warsini merasa bangga atas kepedulian dan kerjasama serta hubungan yang terjalin dengan baik di antara kaum perempuan Resort Kuala Kurun selama ini. Baik dalam melakukan pelayanan di gereja maupun masyarakat.

"Sejauh ini masih ada program KPPer yang belum dapat dilakukan, namun ada juga program yang sudah dilaksanakan," terang dia.

Untuk program yang sudah dilaksanakan seperti kebaktian gabungan satu kali sebulan dan senam sehat bersama KPPer secara bergiliran. Kemudian, perayaan Paskah di Seksi Pelayanan Perempuan (SPPer) Jemaat GKE Teluk Nyatu dan Tumbang Lampahung, melaksanakan Hari Perempuan di SPPer GKE Sion, kunjungan kasih ke Jemaat GKE Napoi, mengikuti Pertemuan Raya Perempuan GKE di Banjarmasin, hingga perayaan Natal di SPPer GKE Kalawa. (EPRA SENTOSA/B-11)

Berita Terbaru