Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Nanga Bulik Antusias Ikuti CFD di Bundaran Rusa

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 10 Desember 2017 - 08:42 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Ratusan warga Nanga Bulik dan sekitarnya antusias mengikuti Car Free Day (CFD) di Bundaran Rusa, Kompleks Perkantoran Bukit Hibul, Kabupaten Lamandau, Minggu (10/12/2017).

Meskipun sudah menjadi kegiatan rutin sejak beberapa bulan terakhir, CFD tampaknya masih menjadi pilihan utama bagi masyarakat di Nanga Bulik untuk menghabiskan segarnya hari Minggu pagi, karena selain bisa menjadi arena olahraga massal, di arena CFD juga pihak panitia kerap menyediakan kelompok bermain khusus bagi masyarakat yang membawa anak-anaknya untuk liburan akhir pekan tanpA harus ke luar kota.

Seperti yang terpantau pada Minggu (10/12/2017), di mana ratusan masyarakat umum tampak antusias mengikuti senam zumba massal. Setelahnya, tampak juga ratusan anak usia sekolah dasar belajar sambir bermain dengan alam yang langsung dipandu salahsatu pengurus dari kwarcab Pramuka Lamandau.

Tak hanya itu, acara kian meriah karena pihak panitia CFD kala itu meliputu Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) serta BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan Lamandau menyediakan puluhan doorprize menarik yang diundi setelah senam massal berakhir.

Bahkan, seolah tak ingin menyia-nyiakan kesempatannya, pihak RSUD sendiri tampak menjadikan sebagain arena CFD sebagai tempat untuk melakukan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat.

"Pada CFD kali ini, kita adakan juga pelayanan kesehatan gratis, jadi bagi masyarakat yang ingin memeriksakan kesehatannya kitA layani langsung," ujar Kasubag Tata Usaha RSUD Lamandau, Hendrawan S. Km, di arena acara CFD. (HENDI NURFALAH/B-5)

Berita Terbaru