Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Pulau Petak Ajak Masyarakat Pahami Tahapan Pilkada

  • Oleh Hamdi
  • 10 Desember 2017 - 15:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pilkada 2018, Kapolsek Pulau Petak bersama jajarannya bersilaturahim dengan masyarakat dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) serta para aparatur desa.

Dalam silaturahim itu, Kapolsek mengharapkan agar masyarakat, PPK beserta aparatur desa bisa memahami tahapan-tahapan Pemilu yang diarahkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas.

"Kegiatan silaturahim Kamtibmas ini kita laksanakan di Lintas Sektoral dalam rangka persiapan Pilkada serentak di wilayah Kalteng," terang Kapolsek Pulau Petak Iptu Catur Winarno melalui telepon, Minggu (10/12/2017).

Sekitar 30 orang hadir dalam kegiatan tersebut, termasuk Sekretaris Camat Pulau Petak, Perwakilan Danramil 1011-05/ Pulau Petak, Para Kades yang dimana dipimpin langsung oleh Kapolsek.

"Pada intinya, kita harapkan para kades dan perangkatnya harus melaksanakan Bimtek dari KPU tentang tahapan pelaksanaan Pilkada," tuturnya.

Sebab, Bimtek hanya dilaksanakan di tingkat Kecamatan. "Dan kita juga mengharapkan ke depan partisipasi seluruh elemen masyarakat dalam menjaga Kamtibmas pada Pelaksanaan Pilkada," pungkasnya. (HAMDI/B-2)

Berita Terbaru