Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Minta Pemkab Perhatikan Lapangan Basket di Stadion 29 November Sampit

  • 10 Desember 2017 - 16:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit ' Warga Kotim yang gemar main bola basket di kawasan stadion 29 November Sampit meminta kepada Pemkab Kotim agar memperbaiki fasilitas lapangan basket. Andi, salah seorang warga yang sering bermasin bola basket, mengatakan, semen di lapangan basket tersebut banyak yang terbuka alias berlubang dan tidak rata. "Berlubang dan tidak rata, jika hujan airnya menggenang, mau latihan jadi terganggu," ucapnya di sela bermain di lapangan tersebut, Minggu (10/12/2017) pagi.

Menurutnya, pemkab kurang memperhatikan sarana olahraga yang dibuat di kawasan stadion itu. Para pecinta basket yang sering berkumpul di lapangan itu sudah meminta kepada pemerintah agar memperbaiki dan menambah lapangan basket lagi dengan mengajukan proposal. Namun hingga kini belum ada tanggapan.

"Seharusnya, pemerintah melalui instansi terkait benar-benar memperhatikan perawatan fasilitas tersebut sehingga tidak cepat rusak. Baru dibangun tiga tahun lalu, kondisinya sudah rusak seperti ini, harusnya diperhatikan biar seluruh fasilitas di stadion ini bisa benar-benar terawat," pungkasnya. (Achmad Syihabuddin/B-2)

Berita Terbaru