Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotawaringin Timur Resmi Melantik 77 Kepala Desa

  • 11 Desember 2017 - 09:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi resmi melantik 77 kepala Desa (Kades) secara serentak di Stadion 29 November Sampit, Senin (11/12/2017).

"Pelantikan dan pengambilan sumpah janji Kades ini dilaksanakan agar berkekuatan hukum. Ada 77 kades dari 16 kecamatan yang dilantik," ucap Supian Hadi.

Ia berharap, para Kades yang baru dapat mengemban tugas dengan penuh bertanggung jawab serta melaksanakan visi dan misi yang disampaikan saat kampanye politik sebelum pemilihan kades serentak lalu.

"Ini adalah awal dari tugas yang akan diemban. Laksanakan visi dan misi Anda yang dulu anda sampaikan. Layanilah masyarakat sesuai prosedur yang berlaku," pesannya.

Orang nomor satu di Kotim itu juga mengapresiasi para masyarakat desa yang menjalankan pesta demokrasi secara aman dan damai. Menjalankan kamtibmas yang baik pada saat pesta demokrasi merupakan hal yang dinilai cukup sulit. Sebab itulah, masyarakat di kota harus mencontoh masyarakat yang ada di desa.

"Contohlah masyarakat desa yang telah menjalankan pesta demokrasi secara aman dan baik. Saya tantang masyarakat kota saat melaksanakan demokrasi," pungkasnya. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru