Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Ajak Guru Terapkan Asas Disiplin Pendidik Dan Berperilaku Baik

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 11 Desember 2017 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran mengajak para guru menerapkan asas disiplin pendidik dan mempunyai perilaku baik yang supaya bisa dicontoh peserta didik. Sebaliknya kepada peserta didik, Gubernur meminta mereka menjadikan guru sebagai orang tua kedua.

'Sesuai dengan tema pada Hari Guru tahun ini, marilah kita semua sebagai guru dalam mendidik siswa di sekolah harus menerapkan asas disiplin, menjadi pendidik berperilaku baik dan menjadi teladan. Guru adalah seorang panutan bagi siswanya, baik di lingkungan sekolah maupun di luar sekolah,' ungkap Gubernur Sugianto saat menjadi inspektur upacara peringatan Hari Guru Nasional dan HUT ke-72 PGRI di Kota Palangka Raya, Senin (11/12/2017).

Tema Hari Guru tahun ini adalah Membangun Pendidikan Karakter melalui Keteladanan Guru.

'Pada kesempatan ini kami turut serta mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, komitmen, dan segala ikhtiar yang telah dilakukan oleh para guru dan tenaga kependidikan di sini dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa,' ujar Gubenur. (ROZIQIN/B-3)

Berita Terbaru