Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasar Murah Natal dan Tahun Baru Katingan Digelar di 6 Kecamatan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 11 Desember 2017 - 20:42 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Pasar murah dalam rangka menyambut Natal 25 Desember 2017 dan Tahun Baru 2018 di Kabupaten Katingan digelar di enam kecamatan.

"Ada delapan desa di enam kecamatan yang menjadi sasaran pelaksanaan pasar murah," ujar Kabid Perdagangan Dinas Koperasi UMKM Perdagangan dan Perindustrian Katingan, Kurais, Senin (11/12/2017).

Delapan desa yang menjadi sasaran pasar murah ini, yaitu Desa Jahanjang Kecamatan Kamipang. Desa Tewang Tampang Kecamatan Tasik Payawan, Desa Tewang Rangkang, Desa Karya Unggang di Kecamatan Tewang Sanggalang Garing (TSG).

Selanjutnya Desa Buntut Bali Kecamatan Pulau Malan, Desa Samba Danum dan Desa Tumbang Kalemei keduanya Kecamatan Katingan Tengah serta Drsa Tumbang Kaman Kecamatan Sanaman Mantikei.

Menurut Kurais, untuk desa-desa yang sudah dilaksanakan pasar murah, itu yakni Desa Jahanjang, Desa Tewang Rangkang, Desa Tumbang Kalemi dan Desa Buntut Bali. Kemudian empat desa lainnya akan menyusul dalam beberapa hari ke depan.

Misalnya di Desa Tewang Tampang, pasar murah digelar tanggal 11 - 12 Desember 2017, Desa Samba Danum dilaksanakan tanggal 13 - 14 Desember, Desa Tumbang Kaman pada 16 - 17 Desember dan Desa Karya Unggang pada 18 - 19 Desember. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru