Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sukamara Anggarkan Rp1,8 Miliar Bangun Fasilitas Wisata Pantai

  • Oleh Norhasanah
  • 12 Desember 2017 - 07:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Ahmad Dirman mengatakan, tahun 2018 mendatang pihaknya menganggarkan sebesar Rp1,8 Miliar untuk pembangunan fasilitas d ibeberapa lokasi wisata pantai.

"Pemerintah telah mengalokasikan dana untuk pembangunan dibidang pariwisata pada tahun 2018 nanti," ucap Ahmad Dirman, Selasa (12/12/2017).

Menurut Dirman, pembangunan fasilitas penunjang dilokasi wisata tidak hanya dilakukan pada Pantai Tanjung Nipah saja, namun juga pada beberapa pantai lainnya.

"Tahun depan akan dikucurkan dana 1,8 Miliar untuk pembangunan Pantai Anugerah yang berada di Desa Sungai Tabuk dan Pantai Cinta berlokasi di Desa Cabang Barat," terang Dirman.

Bupati berharap, dengan adanya dana yang akan di kucurkan tersebut, maka fasilitas penunjang di dua lokasi wisata akan semakin lengkap, sehingga pengunjung semakin merasa nyaman dan betah berada dilokasi wisata.

"Mudah-mudahan dengan meningkatkanya fasilitas di lokasi wisata akan meningkat pula jumlah pengunjungnya, sehingga bisa menjadi pemasukan bagi desa karena saat ini masih dikelola desa maupun masyarakat diwilayah setempat," harap Ahmad Dirman. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru