Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kecamatan Pantai Lunci Dalam Kondisi Aman dan Damai

  • Oleh Norhasanah
  • 12 Desember 2017 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Camat Pantai Lunci M Yunus mengatakan, wilayahnya selalu dalam kondisi yang aman dan damai, di mana masyarakat pesisir selalu menjaga keharmonisan antar-sesama.

"Kondisi secara umum di Kecamatan Pantai Lunci dimana keamanan dan ketertiban sampai dengan saat ini cukup baik dan kondusif," ucap M Yunus, Selasa (12/12/2017).

Menurut dia, kepemerintahan di wilayah pimpinannya juga telah berjalan dengan baik dan lancar, sehingga pihaknya selalu menyediakan layanan terbaik bagi masyarakat.

"Kita berharap, kondisi aman dan damai ini bisa terus terjaga agar masyarakat kita bisa melaksanakan aktivitasnya dengan lancar setiap harinya," harap Yunus.

Sementara, Bupati Sukamara Ahmad Dirman mengatakan, masyarakat pesisir laut memiliki karakter tersendiri, sehingga jangan mudah termakan terhadap infomasi yang dapat merusak rasa persatuan sesama masyarakat Bumi Gawi Barinjam.

"Pesisir laut beserta warganya memiliki karakteristik tersendiri apabila dikaitkan dengan sifat alamnya yang terbuka," ujar Ahmad Dirman.

Lanjut Dirman, dengan sifat terbuka akan sangat memudahkan akses baik beruapa orang, barang dan informasi yang apabila tidak disaring serta dicerna dapat menggangu kehidupan masyarakat yang selama ini tenang dan damai. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru