Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anak Tenggelam karena Kelotok Tabrak Kayu Akhirnya Ditemukan Dalam Keadaan Tewas

  • 14 Desember 2017 - 15:40 WIB

BONEONEWS, Kuala Kurun - Anak berusia 3 tahun yang tenggelam akibat kelotok yang membawanya menabrak kayu pada Sabtu (9/12/2017) lalu akhirnya ditemukan dalam kondisi tewas, Kamis (15/12/2017).

Menurut Kapolsek Kahayan Hulu Utara Ipda Untung Basuki mewakili Kapolres Gumas AKBP Yudi Yuliadin, dari hasil keterangan paman korban, sebelum kejadian sekitar pukul 10.00 WIB, korban bersama keluarganya menuju Kelurahan Tumbang Miri, Kecamatan Kahayan Hulu Utara, untuk menjual emas.

Korban dan keluargannya menumpang kelotok ukuran sedang. Setelah selesai belanja di pasar, pada pukul 11.45 WIB, korban bersama keluarganya pulang dari Pasar Tumbang Miri mengunakan angkutan air itu.

Kemudian, sekitar pukul 12.00 WIB saat melintas di Desa Tumbang Pasangon, ayah korban yang menjadi motoris kelotok lupa bahwa daerah tersebut ada kayu dan kelotok menabrak kayu, mengenai sebelah kiri kelotok.

Sementara korban yang pada saat Itu berada di pangkuan ibunya, langsung terlempar ke sungai. Akibatnya korban langsung tenggelam.

Sehingga yang ikut dalam kejadian tersebut langsung melakukan pencarian dan sampai pukul 17.00 WIB korban kelum ditemukan. Setelah dilakukan pencarian kurang lebih 5 hari. Akhirnya korban ditemukan tadi pagi. (EPRA SENTOSA/B-5)

Berita Terbaru