Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satpol PP Palangka Raya Giatkan Patroli Jelang Natal Dan Tahun Baru

  • Oleh Budi Yulianto
  • 14 Desember 2017 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Palangka Raya bakal membantu aparat kepolisian untuk menjaga situasi agar tetap kondusif pada perayaan Natal dan tahun baru 2018.

Kepala Satpol PP Palangka Raya, Baru I Sangkai, mengatakan bahwa pihaknya telah menugaskan personel supaya rutin melakukan patroli. "Setiap saat kita patroli keliling kota. Mulai dari sarana pendidikan, tempat ibadah, kesehatan, sosial, dan objek vital lainnya," kata Baru, Kamis (14/12/2017).

Selain itu, anggota Satpol PP juga memantau kawasan Jalan Yos Sudarso, khususnya bangunan taman kota, supaya tetap rapi dan cantik sebagaimana slogan Palangka Raya, Kota Cantik.

"Kita juga akan membantu pihak kepolisian dalam rangka perayaan Natal. Kita sifatnya membekap di tempat yang telah ditentukan pihak kepolisian," ungkapnya.

Mengenai razia tempat hiburan malam (THM), ia menyebut untuk saat ini belum diagendakan karena pekan kemarin sudah dilakukan. Namun tidak menutup kemungkinan kembali digelar.

"Razia itu sebenarnya alternatif terakhir. Razia diberlakukan bila ada suasana yang kurang kondusif," tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-3)


TAGS:

Berita Terbaru