Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Evaluasi Izin Pasar Malam di Lapangan Sepak Bola Kuala Kurun

  • 18 Desember 2017 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Nomi Aprilia meminta agar eksekutif mengevaluasi izin pasar malam di lapangan sepak bola Isen Mulang, Kuala Kurun. Pasalnya, lapangan itu sering dimanfaatkan untuk olahraga.

"Memang lapangan Isen Mulang kan sering digunakan masyarakat untuk bermain sepak bola. Jadi, sebaiknya lapangan itu tetap sesuai fungsinya," kata Nomi saat dibincangi wartawan di kantor DPRD Gumas, Senin (18/12/2017).

Terlebih, lanjut dia, Lapangan Isen Mulang dekat dengan rumah sakit dan sekolah. Sehingga pasar malam dinilai kurang layak di tempat itu."Kan masih ada tempat lain. Baik bisa di Stadion Mini, Kuala Kurun atau tempat lainnya. Sehingga tidak mengganggu kegiatan yang lain," terangnya.

Anggota DPRD lainnya, Iswan mengatakan, bila memang ada keberatan dari masyarakat yang sering bermain sepak bola di lapangan Isen Mulang. Bila masyarakat keberatan, lanjutnya, pihak Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Gumas, selektif memberikan izin pasar malam di lapangan itu.

"Bila masyarakat keberatan. Jangan ada pasar malam di lapangan itu," tegasnya. (EPRA SENTOSA/B-5)

Berita Terbaru